Jadwal Pertandingan La Liga Malam Ini: Kebangkitan Real Madrid

Oleh Nurfahmi Budi pada 23 Sep 2017, 16:49 WIB
Logo La Liga

Bola.com, Jakarta - Real Madrid memiliki kesempatan bangkit dari keterpurukan. Kans tersebut lahir kala Real Madrid melawat ke markas tim papan bawah, Alaves, pada jornada 6, Sabtu (23/9/2017) malam ini WIB.

Real Madrid gagal menuai hasil maksimal pada tiga laga terakhir di pentas La Liga 2017-2018. Armada Zinedine Zidane kalah dari Real Betis, dan ditahan imbang Valencia serta Levante.

Tak heran jika Madridistas berharap Real Madrid bangkit kala melawat ke markas Alaves. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane optimistis Los Blancos bisa menuai tiga poin meski berstatus tim tamu.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga Real Madrid menghadapi Alaves secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

"Kompetisi masih panjang dan kami akan terus bekerja keras. Setiap tim akan merasakan momen yang buruk, dan kami sudah bersiap mengubah semuanya. Sekarang, titik konsentrasi kami adalah menuai kemenangan," sebut Zidane.

Zidane mengaku tak khawatir dengan kondisi timnya, juga persaingan dengan Barcelona. Ia sadar, Real Madrid masih punya 33 pertandingan. "Sepak bola bisa menghasilkan apapun, dan susah memprediksi hasil akhir," kata Zizou.

Saat ini Real Madrid di posisi ke-8 klasemen sementara La Liga 2017-2018 setelah mengoleksi 8 angka. Les Merengues berselisih tujuh poin dari sang pemuncak, Barcelona. Pada jornada 6, Barcelona akan menghadapi Girona.

Berikut ini jadwal pertandingan La Liga Sabtu (23/9/2017) dan Minggu (24/9/2017) dini hari WIB:
Atletico Madrid Vs Sevilla
Alaves Vs Real Madrid
Malaga Vs Athletic Bilbao
Girona Vs Barcelona

Sumber: La Liga

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Aya NaonAya Naon

ko real madrid ga da live nya