Sukses


Klasemen La Liga: Real Madrid Digusur Valencia

Bola.com, Madrid - Valencia menggeser posisi Real Madrid pada klasemen sementara La Liga 2017-2018. Hal itu terjadi setelah Valencia menekuk Real Sociedad dengan skor 3-2, Minggu (24/9/2017).

Tambahan tiga angka membuat Valencia mengoleksi 12 poin, unggul satu angka dari Real Madrid. Alhasil, Los Che, julukan Valencia, duduk di posisi ke-4 klasemen sementara. Real Madrid harus puas berada di peringkat 5 dengan koleksi 11 angka.

Pada laga kontra Real Sociedad, tiga gol Valencia lahir via Rodrigo pada menit ke-26, Nacho Vidal (55') dan Simone Zaza, lima menit sebelum bubaran. Dua gol tuan rumah berasal dari Aritz Elustondo (33') dan Mikel Oyarzabal (59').

Kedua tim menyelesaikan pertandingan dengan masing-masing 10 pemain. Real Sociedad kehilangan Igor Zubeldia pada menit ke-68', sedangkan Valencia harus merelakan Geoffrey Kondogbia (79') keluar lapangan. Dua pemain tersebut mendapat kartu merah dari sang pengadil.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga-laga seru di pentas La Liga 2017-2018 secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Pelatih Valencia, Marcelino GarcĂ­a Toral mengaku gembira dengan kekuatan mental para pemainnya sehingga bisa mengatasi tekanan dari fans Real Sociedad. "Sekarang kami harus konsisten, dan tak perlu memilikirkan dulu Barcelona atau Real Madrid," tegasnya, di El Pais.

Selain Real Madrid dan Valencia, posisi lima besar klasemen sementara La Liga musim ini berisi Barcelona di puncak (18 poin), disusul Atletico madrid (14 poin) dan Sevilla (13 poin).

Berikut ini klasemen sementara La Liga sampai jornada 6:

Sumber: La Liga

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer