Sukses


Komentar Pemain Muda Real Madrid usai Teken Kontrak sampai 2021

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente (22), mengungkapkan rasa bahagia setelah resmi memperpanjang kontrak hingga Juni 2021. Pemain 22 tahun tersebut menyatakan akan terus memberikan permainan terbaik.

Saat ini, Llorente belum menjadi pilihan utama Zinedine Zidane guna mengisi lini tengah Real Madrid. Ia harus bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric dan Isco.

"Saya senang bisa memperpanjang kontrak di Real Madrid. Saya bermimpi bermain di sini. Real Madrid adalah klub dalam hidup dan keluarga saya. Saya harus bersabar karena ada persaingan yang kuat di area tengah Los Blancos," ungkap Llorente.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan aksi Marcos Llorente bersama Real Madrid di pentas La Liga musim ini secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Llorente mengakui atmosfer persaingan di internal Real Madrid telah memberinya pelajaran berharga. Hal itu telah terjadi sejak dirinya bergabung dengan tim junior Real Madrid dan Real Madrid B.

"Ada beberapa pemain yang luar biasa di sini. Mereka membawa pengalaman berharga. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia," imbuh Llorente.

Marcos Llorente adalah produk asli dari tim junior Real Madrid. Ia menunjukkan performa gemilang saat berstatus pinjaman di Alaves. Imbasnya, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberinya kepercayaan bergabung bersama tim senior.

Status Marcos Llorente menjadi bagian dari rencana masa depan Real Madrid. Les Merengues sudah memerpanjang masa bhakti beberapa penggawa penting, seperti Karim Benzema, Isco, Dani Carvajal dan Marcelo.

Sumber: Real Madrid

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer