Sukses


Badai Cedera Tak Ganggu Sistem Rotasi di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Marca, Senin (25/9/2017), telah memainkan 21 pemain berbeda pada musim 2017-2018. Hal ini semakin menegaskan sistem rotasi yang dijalankan pelatih Prancis tersebut.

Real Madrid berada dalam sorotan setelah menelan beberapa hasil mengecewakan di ajang La Liga. Mereka belum pernah meraih kemenangan kandang hingga pekan keenam.

Real Madrid menempati peringkat kelima klasemen sementara La Liga, dengan perolehan poin 11, tertinggal tujuh angka dari Barcelona di posisi pertama.

Menurut beberapa pengamat sepak bola, penurunan performa Real Madrid terjadi karena masalah cedera pemain. Saat ini, ada enam pemain utama El Real yang menepi karena persoalan tersebut.

Meski demikian, Zidane tetap berpegang teguh terhadap sistem rotasi. Ia tidak ragu mencadangkan Luka Modric dan Gareth Bale, demi memberikan kesempatan kepada pemain-pemain lainnya.

Dani Cabellos menjadi salah satu pemain yang diuntungkan dengan sistem ini. Untungnya, Cabellos mampu menjawab kepercayaan tersebut dengan torehan dua gol dari dua pertandingan.

Dari total daftar pemain Real Madrid, hanya Luca Zidane, Achraf Hakimi, dan Jesus Vallejo yang belum mendapat kesempatan bermain pada musim ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer