Sukses


Putra Zidane Masuk Skuat Real Madrid di Pentas Liga Champions

Bola.com, Madrid - Real Madrid menyertakan nama Luca Zidane ke dalam skuat Los Blancos yang akan berlaga kontra Borussia Dortmund, pada Matchday 2 Grup H Liga Champions, Selasa (26/9/2017) atau Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

Zidane mengambil Luca Zidane dari tim Real Madrid Castilla. Tak hanya Luca, Alvaro Tejero juga menjadi anak muda yang mendapat kesempatan ikut terbang ke Dortmund.

Jelang bersua Real Madrid, Zidane mendapat masalah besar terkait beberapa persona yang absen. Para pemain penting yang tak ikut serta ke Dortmund adalah Marcelo, Theo Hernandez, Jesus Vallejo, Mateo Kovacic dan Karim Benzema.

Beruntung bagi Real Madrid, karena Toni Kroos bisa kembali merumput setelah absen pada laga kontra Alaves, akhir pekan lalu. Zidane mengaku, Real Madrid akan melakoni laga tak mudah di markas raksasa Bundesliga tersebut.

Spirit Borussia Dortmund semakin tinggi karena mereka kalah pada Matchday 1 kontra Tottenham Hotspur dengan skor 1-3. "Kami tak boleh lengah dan berharap para penyerang bisa mencetak gol," tegas Zidane.

Pada pertandingan pertama Grup H, Real Madrid menuai sukses setelah menaklukkan APOEL dengan skor 3-0. Berikut ini skuat Real Madrid untuk laga kontra Borussia Dortmund:

Kiper: Navas, Casilla, Luca Zidane

Belakang: Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Nacho, Achraf, Tejero

Tengah: Kroos, Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco, Ceballos

Depan: Ronaldo, Bale, Lucas Vazquez, Mayoral

Komitmen dan kepercayaan diri menjadi modal bagi Real Madrid saat bersua Borussia Dortmund, dini hari nanti WIB. Hal tersebut memberikan inspirasi kepada para penggemar dan mitra kerja Real Madrid.

Presiden Direktur PT. Beiersdorf Indonesia mengungkapkan rasa bangganya karena brand NIVEA MEN dapat menjalin kerjasama dengan Real Madrid untuk bersama mengarungi kompetisi bola di Musim 2017-2018 baik La Liga maupun kompetisi Eropa dan Dunia.

Seperti kita ketahui, NIVEA MEN selalu menghadirkan produk perawatan kulit yang sangat efektif dirancang untuk para pria. Sama seperti para pemain Real Madrid, wajah kita terkena paparan sinar matahari, debu, asap kendaraan, minyak berlebih, keringat dan bau badan. Karena itu, penting sekali dalam hal ini NIVEA MEN membantu mengatasi masalah kulit tersebut, sehingga kita menjadi lebih percaya diri dan fokus terhadap impian kita masing-masing. Tak hanya itu, masih ingat dengan wajah cerah Cristiano Ronaldo kala menerima trofi penghargaan pemain terbaik Eropa 2016?. Yup, wajah CR7 sangat cerah, bersinar dan bersih. Padahal, sebagai pemain yang selalu bekerja keras di lapangan, wajah CR7 terpapar debu, cuaca berbeda-beda dan beberapa hal negatif lain yang bisa merusak kulit wajah, terutama hadirnya jerawat.

Namun, seperti Cristiano Ronaldo, kamu juga bisa melakukan sesuatu yang sama dengan sang megabintang, yakni membersihkan muka dengan Sabun Muka Cair NIVEA MEN. Lini produk terbaru ini memiliki banyak benefit bagi sang pemakai, terutama bagi kamu yang aktif.

Sabun Muka Nivea Men yang pertama adalah jeni OIL ATTACK PLUS BRIGHT. Produk ini cocok bagi pria dengan masalah wajah muda berminyak atau minyak berlebih di wajah. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih & kotoran

Kamu bisa mendapatkan manfaat seperti Kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak berlebih dan kotoran, kulit wajah bebas dari minyak berlebih sepanjang hari (hingga 8 jam) tanpa membuatnya kering dan Kulit terasa dingin serta segar seketika

NIVEA MEN senantiasa melindungi dan merawat wajah para pemain Real Madrid.

Tak hanya itu, Sabum Muka NIVEA MEN memiliki variasi ACNE PROTECT. Produk ini cocok bagi pria dengan masalah wajah berminyak & berjerawat. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak & bakteri penyebab jerawat. Benefit yang bisa didapat kamu antara lain kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak dan bakteri penyebab jerawat, serta klit wajah bebas dari minyak sepanjang hari (hingga 8 jam) tanpa membuatnya kering

Jenis produk lain adalah Sabun Muka Cair NIVEA MEN MAX BRIGHT. Varian ini sangat cocok bagi kamu dengan masalah wajah kusam & berminyak. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak dan mencerahkan wajah dari dalam. Kamu bisa merasakan manfaat kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak dan kekusaman serta kulit wajah tampak lebih cerah sepanjang hari dalam sekali cuci muka. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah yang segar seperti Cristiano Ronaldo, tiga varian Sabun Cuci Muka NIVEA MEN tersebut menjadi yang paling tepat.

Temukan informasi selengkapnya tentang NIVEA MEN Indonesia menjadi sponsor resmi Real Madrid di www.niveamen.co.id dan ikuti juga akun social media @NIVEAMEN_ID.

Video Populer

Foto Populer