Sukses


Gara-gara Messi, Neymar Benci Cavani

Jakarta - Sosok Lionel Messi muncul di antara konflik Neymar dan Edinson Cavani. Rivalitas Neymar dan Cavani telanjur menjadi komoditas berita. Gosip perpecahan dua bomber andalan PSG itu semakin seru.

Neymar dari Cavani awalnya terlibat cekcok karena berebut tendangan bebas dan eksekusi penalti di pertandingan melawan Olympique Lyon. Meski klub dan pemain bersangkutan sudah menyatakan tidak ada masalah, tapi tetap saja cerita miring tentang keduanya terus bergulir.

El Pais sempat menulis, Neymar mendapat pembelaan dari Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Dia menawarkan bonus kepada Cavani asalkan mau merelakan setiap tendangan penalti kepada pemain termahal dunia itu.

Cavani kabarnya menolak ide tersebut. Mantan bomber Napoli ini masih ngotot mempertahankan hak sebagai algojo utama PSG.

Cerita lain, harian asal Paris itu juga membeberkan bahwa dari awal Neymar datang, Cavani memang sudah tidak senang. Dia bahkan menyambut pemain 24 tahun tersebut dengan kata-kata yang membuat tersinggung.

"Lihat siapa ini? Kamu pikir kamu Messi," ujar Cavani kepada Neymar saat baru datang ke Parc des Princes beberapa waktu lalu.

Neymar tidak senang dibanding-bandingkan dengan Messi. Dia merasa tersindir karena isu yang beredar, bekas penyerang santos itu memilih pindah dari Barcelona agar bisa lepas dari bayang-bayang La Pulga.

Sejak terlontarnya kata-kata itu dari mulut Cavani, Neymar sudah mulai geram. Puncaknya mereka saling ngotot-ngototan ketika akan mengambil tendangan bebas serta penalti.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer