Sukses


Pelatih Barcelona Komentari Reaksi Konyol Luis Suarez

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah tidak bermain penuh saat Barcelona menghadapi Sporting CP pada laga lanjutan Liga Champions, di Stadion Jose Alvalade, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Menurut pelatih Barcelona, hal tersebut konyol.

Barcelona menang 1-0 berkat gol bunuh diri Sebastian Coates pada menit ke-49. Luis Suarez tampil sebagai starter, namun ia ditarik keluar pada menit ke-89 untuk digantikan Aleix Vidal. Saat menuju bangku pemain, Luis Suarez dikabarkan bereaksi marah. 

Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan, Barcelona melepaskan lima tembakan akurat dari 11 percobaan, dengan penguasaan bola 63 persen, sedangkan Sporting menciptakan dua peluang emas dari 10 upaya menyerang gawang lawan.

"Itu (reaksi Suarez) konyol. Pertandingan sangat ketat, tidak ada alasan lain untuk melakukan pergantian pemain," kata Valverde setelah laga.

Raihan tiga angka ini membuat Barcelona berada di puncak klasemen sementara Grup D dengan perolehan poin enam, unggul tiga angka dari Juventus di posisi kedua. Valverde menilai, Barcelona beruntung bisa mencuri poin penuh atas tuan rumah.

"Kami tahu Barcelona akan menang hari ini, tetapi lewat perjuangan keras. Atmosfer di sini sangat luar biasa dan kami mampu mendominasi babak pertama. Setelah itu, Sporting mengontrol laga sekitar 10-15 menit, dan Liga Champions memang seperti ini," tutur Valverde.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer