Sukses


Alvaro Morata Sudah Lupakan Real Madrid

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, mengaku semakin nyaman bermain bersama The Blues. Kini, ia menilai, pengalamannya bersama Real Madrid hanyalah menjadi masa lalu.

Pernyataan ini diungkapkan Morata setelah mengantarkan Chelsea menang 2-1 atas Atletico Madrid, pada laga lanjutan Liga Champions, di Estadio Metropolitano, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Morata menyumbang satu gol, sedangkan sisanya dikreasi Michy Batshuayi.

"Kami mengamankan kemenangna penting dan ini adalah ujian yang hebat. Kami menghadapi Atletico, tim yang mampu mencapai final Liga Champions beberapa tahun lalu," kata Alvaro Morata.

"Kami meraih tiga poin dan kami dapat menuju rumah, beristirahat, dan kembali fokus ke Premier League. Saya senang dengan kemenangan ini dan tidak ada yang perlu dilakukan lagi dengan masa lalu saya (bersama Real Madrid)," ia menambahkan.

Alvaro Morata hijrah ke Chelsea dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Bersama El Real, penyerang 24 tahun itu mengoleksi 31 gol dan 21 assist dari total 95 laga di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Simak video motion grafis hasil matchday kedua Liga Champions di bawah ini: 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer