Sukses


Barcelona Berburu 3 Pemain Jerman

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Express (3/10/2017), tengah memburu tiga pemain asal Jerman yang bermain di Bundesliga. Tiga pemain tersebut adalah Julian Brandt, Benjamin Henrichs dan Max Meyer.

Pada akhir pekan lalu, Ernesto Valverde dan Robert Fernandez mengutus Ariedo Braida untuk menyaksikan laga Bayer Leveskusen kontra Schalke. Target utama Barcelona adalah memantau Leon Goretzka.

Namun, Barcelona mengaku sulit untuk menggoda Goreztka walaupun kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2018. Braida tidak kembali ke Barcelona dengan tangan kosong. Ia membawa laporan mengenai Julian Brandt, Benjamin Henrichs dan Max Meyer.

Julian Brandt dan Benjamin Henrichs merupakan pemain Bayer Leverkusen, sedangkan Max Meyer membela Schalke. Barcelona menjadikan Brandt sebagai incaran utama karena ia sudah menunjukkan kebintangannya di level klub dan timnas.

Blaugrana bersedia menebus harga klausul penjualan sang pemain yang mencapai 30 juta euro (Rp 478,02 miliar).

Sementara itu, Braida mengonfirmasi kalau Goretzka belum memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan Barcelona.

“Goretzka adalah pemain yang hebat. Namun, pindah ke Barcelona dalam waktu dekat menurut saya adalah keputusan yang terlalu cepat. Saya berkeliling dunia untuk mencari pemain berbakat, namun kualifikasi yang diiginkan Barcelona sangat tingg,” ujar Braida.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer