Sukses


Toni Kroos Merasa Makin Pede Dilatih Zidane

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, merasa nyaman berada di bawah asuhan Zinedine Zidane. Kroos menyebut jika Zidane adalah pelatih yang memiliki kepercayaan penuh kepada dirinya.

Sejak Zidane duduk di kursi pelatih Los Blancos pada 4 Januari 2016, Toni Kroos merupakan salah satu sosok penting di lini tengah. Penggawa timnas Jerman itu pun mampu membalas kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan penampilan apik.

Dari 81 laga di bawah arahan Zidane, Kroos sukses mencetak enam gol dan 24 assist. Mantan pemain Bayern Munchen itu juga turut membantu Madrid merengkuh enam gelar juara dalam dua musim terakhir, termasuk dua titel Liga Champions.

"Sejak awal, Zidane memberi saya kepercayaan diri yang tinggi, dan dalam dua tahun (melatih Real Madrid) dia memainkan saya hampir di setiap pertandingan, terutama pada pertandingan besar," kata Kroos.

"Percayalah, saya akan selalu berusaha memberikan segalanya untuk tim. Saya dengan Zidane memiliki hubungan yang baik. Hubungan yang bersahabat dengan pelatih penting bagi setiap pemain," lanjutnya.

Mulai memperkuat Real Madrid pada 17 Juli 2014, Toni Kroos telah tampil dalam 157 pertandingan dengan mencetak delapan gol plus 45 assist.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer