Sukses


Barcelona Akan Tampil Tanpa Pendukung di Markas Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengumumkan lewat situs resmi klub jika para pendukungnya tidak dapat menonton secara langsung ketika bertandang ke markas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, pada laga pekan kedelapan La Liga, Sabtu (14/10/2017).

"Karena masalah logistik di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico Madrid tidak dapat menyediakan tiket untuk para pendukung Barcelona pada pertemuan kedua kesebelasan," tulis situs resmi Barcelona.

Situasi tersebut membuat penjualan tiket yang tersedia di situs resmi kedua kesebelasan dibatalkan. Namun, 62 pendukung Barcelona yang telah membeli tiket pertandingan sebelum pengumuman tetap diizinkan untuk menonton.

Kondisi itu bukan yang pertama kali untuk Barcelona pada musim 2017-2018. Sebelumnya, mereka sempat bermain tanpa penonton ketika menang 3-0 atas Las Palmas di Camp Nou, 1 Oktober 2017.

Saat ini, Barcelona memuncaki klasemen La Liga dengan raihan 21 poin dari tujuh pertandingan. Sementara itu, Atletico Madrid menempati posisi keempat dengan nilai 15.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer