Sukses


Pelatih Timnas Spanyol Pulangkan Pique ke Barcelona

Bola.com, Madrid - Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, dikabarkan Sport, Minggu (8/10/2017), akan memulangkan Gerard Pique ke Barcelona. Sang pemain akan absen pada pertandingan terakhir Spanyol melawan Israel, di Yerusalem, Selasa (10/10/2017).

Pique menerima hukuman akumulasi kartu setelah menerima kartu kuning ketika Spanyol bermain menghadapi Albania, Sabtu (7/10/2017). Spanyol menang 3-0 berkat gol Rodrigo, Isco, dan Thiago Alcantara.

Lopetegui memulangkan Pique karena menganggap pertandingan terakhir melawan Israel tidak terlalu penting lantaran Spanyol sudah dipastikan lolos ke Rusia. Selain Pique, Lopetegui juga dikabarkan akan memulangkan David Silva, yang juga menerima kartu kuning, ke Manchester.

Spanyol memuncaki klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan poin 25, unggul lima angka dari Italia yang menempati posisi kedua

Spanyol akan menuju Tel Aviv lebih dulu sebelum berangkat ke Yerusalem pada Senin petang waktu setempat. Pertandingan ini akan menjadi laga penting bagi pemain Barcelona, Sergio Busquets, yang akan mencatatkan penampilan ke-100 bersama La Furia Roja.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer