Sukses


Bek Atletico Madrid Puji Sikap Gerard Pique

Bola.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Felipe Luis, memuji keberanian bek Barcelona, Gerard Pique, dalam berkata. Felipe Luis berharap lebih banyak pesepak bola yang bersikap seperti Pique.

"Saya mengagumi sikap Pique, meski saya tidak selalu setuju dengan perkataannya. Pique merupakan seorang pemberani, seperti Alvaro Arbeloa," ujar Felipe Luis kepada El Mundo Deportivo.

"Pique dan Arbeloa tidak takut mengutarakan pendapat, mereka tidak bersembunyi di balik ketenaran. Mereka sangat mengagumkan dan saya berharap banayak pesepak bola seperti itu," lanjutnya.

Nama Pique menjadi sorotan warga Spanyol dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, Pique kerap menyuarakan dukungan terhadap kemerdekaan Catalunya

Situasi tersebut membuat Pique mendapatkan ejekan ketika memperkuat timnas Spanyol. Mereka mempertanyakan kesetiaan Pique bersama timnas Spanyol.

Gerard Pique dan Felipe Luis akan saling berhadapan ketika Barcelona bertandang ke markas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada lanjutan La Liga, Sabtu (14/10/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer