Sukses


Isco Bersiap Jadi Ikon Real Madrid

Jakarta - Performa Isco bersama Real Madrid musim ini semakin memberi peluang bagi sang pemain menjadi ikon baru El Real. Real Madrid layak berterima kasih kepada Isco pada pertandingan melawan Getafe akhir pekan lalu.

Isco membuat assist untuk Cristiano Ronaldo, yang mencetak gol penentu dalam kemenangan 2-1 atas Getafe. Pada laga Real Madrid sebelumnya, Isco menjaringkan dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Espanyol. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, memuji peningkatan signifikan dalam performa Isco.

"Sederhana, dia (Isco) mengalami progres secara alami. Dia tahu bahwa dia pemain penting bagi klub. Kapan pun dia memiliki kesempatan untuk bermain, dia melakukannya dengan baik dan berkembang setiap hari," ucap Zidane, seperti dilansir Marca.

Pelatih asal Prancis ini juga membongkar posisi terbaik untuk Isco bersama Real Madrid. Zidane mengungkapkan bagaimana dia mencoba memainkan gelandang serang timnas Spanyol itu agar dapat mengeluarkan potensi maksimalnya.

"Untuk posisinya, hal yang baik tentang Isco adalah dia bisa bermain di beberapa posisi. Lebih baik baginya untuk lebih dekat dengan striker, tapi dia juga bisa bermain sebagai bagian dari tiga pemain di lini tengah dan di tempat lain," paparnya.

Zidane mengaku menyukai kreativitas yang diperlihatkan Isco di lapangan. Kerja keras mantan pemain Malaga itu juga menurut Zidane menjadi kunci penampilan Isco kian bersinar.

"Tergantung bagaimana Real Madrid ingin bermain dan siapa yang kami mainkan, tapi yang terpenting adalah dia membaik karena dia sangat baik. Saya menyukai pemain yang berusaha karena mereka selalu sukses," tutur Zidane.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer