Sukses


Rafinha Enggan Pergi dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Ayah Rafinha Alcantara, Mazinho, menegaskan anaknya sedang fokus menjalani masa pemulihan cedera saat ini dan tidak tertarik untuk hengkang dari Barcelona.

Rafinha mengalami cedera di lutut kirinya ketika Barcelona menang 6-1 atas Paris Saint-Germain, di Camp Nou, 8 April 2017. Sang pemain telah menjalani perawatan selama 197 hari dan diprediksi baru akan pulih pada November nanti.

Meski sedang berkutat dengan cedera, Rafinha terus dispekulasikan akan hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin. Liverpool dan AC Milan menjadi klub yang kabarnya serius mengincar tanda tangan gelandang Brasil tersebut.

"Rafinha merasa lebih baik. Itu merupakan hal yang terpenting. Fokus kami hanya untuk memulihkan kondisi Rafinha agar dia bisa kembali ke lapangan sepak bola," kata Mazinho.

"Kami belum berbicara dengan siapapun karena dengan pemain yang cedera, sulit bernegosiasi dengan klub lain. Selain itu, kami juga tidak berminat. Kami memiliki kontrak dengan Barcelona," ujar Mazinho.

Rafinha Alcantara merupakan produk akademi Barcelona. Sejak promosi ke skuat senior pada Juli 2013, sosok 24 tahun itu telah tampil sebanyak 78 kali di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer