Sukses


La Liga Buka Kans Warga Indonesia Tonton Langsung Derbi Madrid

Bola.com, Jakarta - Pertemuan Real Madrid kontra Atletico Madrid atau Derbi Madrid bakal berlangsung pada 19 November 2017. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan langsung pertandingan penuh gengsi tersebut, dan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Pihak La Liga memberikan kesempatan kepada Sahabat Bola.com untuk ikut menyaksikan suasana tegang dan panas menyaksikan laga derbi Madrid, yang kali ini bakal diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu. Kans itu terbuka melalui kampanye anyar La Liga, yakni #DefendYourColoursAtElDerbi.

Pihak La Liga, Rabu (18/10/2017) merilis kampanye DefendYourColoursAtElDerbi yang memberikan kesempatan kepada seluruh pecinta sepak bola di Indonesia agar bisa terbang ke Madrid. Pihak La Liga akan menanggung seluruh biaya perjalanan, mulai dari tiket pergi-pulang, hotel dan akses masuk ke stadion Santiago Bernabeu.

Bagi sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan lagi Derbi Madrid secara gratis bisa mengikuti dengan berkunjung ke link: https://www.laliga.es/en/elderbidemadrid. Setelah itu, Sahabat Bola..com tinggal mengisi kolom yang kosong sesuai dengan informasi yang dibutuhkan.

Setelah seluruh kotak terisi, termasuk pilihan tim favorit, Sahabat Bola.com bakal mendapat notifikasi kalau proses registrasi berhasil. Usai proses berakhir, Sahabat Bola.com tinggal membagi informasi tersebut alias men-share melalui saluran media sosial masing-masing dengan menggunakan hashtag #DefendYourColoursAtElDerbi.

Setelah seluruh proses selesai, pihak La Liga akan memilih dan memberitahukan bagi mereka yang terpilih. Bagi Anda yang terpilih, selain gratis tiket dan akomodasi, Anda juga bakal menikmati suasana menonton di Fan Box.

Pihak La Liga menjamin, bagi Sahabat Bola.com yang terpilih, bakal merasakan pengalaman yang tak terlupakan. Artinya, tak sekadar menonton laga Real Madrid Vs Atletico Madrid, melainkan juga sisi lain yang nantinya tak bisa lepas dari memori Sahabat Bola.com

Anda bisa melakukan pendaftaran melalui link berikut ini: https://www.laliga.es/en/elderbidemadrid

Video Populer

Foto Populer