Sukses


Ingin Nonton Gratis Derbi Madrid, Silakan Ikuti Langkah Ini

Bola.com, Jakarta - Anda penggemar berat Real Madrid dan Atletico Madrid?. Atau Anda penggila La Liga yang ingin menyaksikan pertarungan Real Madrid kontra Atletico Madrid?. Kini, La Liga membuka lebar kesempatan tersebut bagi Sahabat Bola.com.

Laga bergengsi Derbi Madrid bakal terjadi pada jornada 12 La Liga 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (19/11/2017). Nah, pihak La Liga membuka kesempatan bagi pecinta sepak bola asal Indonesia untuk menonton secara langsung di markas El Real.

Caranya sangat mudah. Sahabat Bola.com cukup mengunjungi link berikut ini: https://www.laliga.es/en/elderbidemadrid. Setelah itu, Sahabat Bola.com mengisi seluruh permintaan, baik yang di kotak kosong ataupun memilih tim favorit; Real Madrid atau Atletico Madrid.

Kotak yang harus diisi Sahabat Bola.com antara lain terkait informasi nama lengkap, alamat surat elektronik (email), tanggal lahir sampai nomor telepon seluler. Sementara pada kesempatan pertama, Sahabat Bola.com harus memilih tim mana yang menjadi favorit; Real Madri atau Atletico Madrid.

Setelah mengisi seluruh informasi yang dibutuhkan, Sahabat Bola.com bakal menerima notifikasi jika proses registrasi berhasil. Andai ada yang kurang, Sahabat Bola.com bakal menerima informasi bagian mana yang harus diisi ulang atau disempurnakan.

Kesempatan emas bagi Sahabat Bola.com tersebut menjadi bagian dari atensi besar La Liga terhadap publik pecinta sepak bola, khususnya di Indonesia. La Liga meluncurkan program ini melalui kampanye #DefendYourColoursAtElDerbi.

Pemilihan Derbi Madrid memiliki arti tersendiri. Setidaknya, La Liga ingin memberikan pengalaman berbeda dan tak akan pernah terlupakan bagi Sahabat Bola.com yang menonton langsung di Santiago Bernabeu.

Saat berada di sana, pihak La Liga akan menempatkan Sahabat Bola.com yang beruntung di Fan Box, yang memanjakan cara menonton laga panas tersebut. Bagaimana dengan biaya dan akomodasi?.

Sahabat Bola.com tak perlu khawatir. Seperti dirilis pihak La Liga, Rabu (18/10/2017), mereka akan menanggung seluruh biaya tiket pergi-pulang Indonesia-Madrid, lalu tiket pertandingan dan hotel selama berada di ibu kota Spanyol tersebut.

Pihak La Liga yakin, kampanye dengan hashtag #DefendYourColoursAtElDerbi, bakal memberi warna tersendiri. Jadi, bagi Sahabat Bola.com, jangan sia-siakan kesempatan emas tersebut.

Sahabat Bola.com bisa membaca informasi lengkap dan mengisi registrasi melalui link berikut ini: https://www.laliga.es/en/elderbidemadrid

Video Populer

Foto Populer