Sukses


Presiden Real Madrid Soroti Kebijakan Transfer PSG

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku enggan mengkritik kebijakan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. Walau demikian, Perez mengimbau kepada semua pihak untuk mematuhi regulasi Financial Fair Play (FFP).

PSG menerapkan langkah kontroversial selama jendela transfer musim panas kemarin. Manajemen klub mengucurkan total 238 juta euro (Rp 3,77 triliun) untuk membeli Neymar dan Yuri Berhiche selama periode tersebut.

Pihak Les Parisiens pun akan kembali merogoh kocek sebesar 179 juta euro (Rp 2,85 triliun) guna mempermanenkan status Kylian Mbappe pada musim 2018-2019. Langkah berani PSG lantas menuai respons berbagai pihak, yang satu di antaranya dari Florentino Perez.

"Saya tidak tahu bagaimana PSG bisa melakukan hal tersebut. Saya sejujurnya tidak ingin mengkritik klub yang ramah seperti PSG. Namun, Anda harus mematuhi aturan FFP sama seperti semua orang," kata Perez.

"Menurut saya jika PSG bisa mengeluarkan dana besar pada bursa transfer kemarin, itu memang karena mereka memiliki kapasitas untuk melakukan hal tersebut," ujar Perez.

Real Madrid menerapkan langkah berbeda dengan PSG. Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, manajemen Los Blancos hanya mengucurkan 46 juta euro (Rp 819,53 miliar) untuk merekrut Theo Hernandez dan Dani Ceballos.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer