Sukses


Lawan Eibar, Real Madrid Berpotensi Perpanjang Rekor

Bola.com, - Real Madrid akan menjamu Eibar pada laga pekan kesembilan La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/10/2017). Skuat Zinedine Zidane memiliki statistik superior sepanjang sejarah pertemuaan kontra sang lawan.

Eibar delapan kali bertemu Real Madrid di berbagai kompetisi sepanjang sejarah, enam di Primera Division, dua di Copa del Rey. Dalam delapan pertemuan itu, Si Putih meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Teranyar, Real Madrid menekuk Eibar 4-1 pada laga pekan ke-26 La Liga di Stadion Ipurua, 4 Maret 2017. Sejumlah pihak lantas menjagokan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraup tiga poin dalam laga nanti.

Selain faktor laga kandang, Real Madrid juga didukung performa mentereng. Mereka meraih kemenangan dalam empat dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Situasi positif Real Madrid tidak sejalan dengan kubu sang lawan. Eibar menelan tiga kekalahan dari empat laga terkini. Bahkan, anak asuh Jose Luis Mendilibar hanya dapat mendulang satu gol sepanjang periode tersebut.

Eibar lantas terbenam menghuni peringkat ke-16 karena baru menuai tujuh angka di klasemen sementara La Liga. Mereka tertinggal 10 poin dari Real Madrid yang menghuni urutan ketiga.

Sumber: Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer