Sukses


Zidane Kecam Pernyataan Gary Lineker Terkait Karim Benzema

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa kesal dengan kritik yang dilontarkan Gary Lineker kepada Karim Benzema. Menurut Zidane, Benzema akan menjawab kritik tersebut dengan gelontoran gol.

Sebelumnya, Lineker yang saat ini memilih berkarier sebagai komentator menganggap Karim Benzema kurang bersemangat ketika Madrid bermain 1-1 kontra Tottenham Hotspur pada matchday ke-3 Grup H Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017). 

Tak pelak pernyataan tersebut memantik emosi Zidane. Pelatih berkepala plontos tersebut meminta mantan penyerang timnas Inggris itu untuk berhenti menjadi komentator.

"Dia (Benzema) tidak akan memberi Anda 60 gol tetapi akan mendulang 30 gol dan akan membukukan lebih dari 40 assist dan itu adalah hal yang paling penting bagi saya," ujar mantan pemain Juventus tersebut.

"Saya tidak suka bila orang berbicara buruk tentang pemain saya. Saya ingin mengklarifikasi sekali lagi, bagi saya Benzema adalah striker terbaik sejauh ini," kata Zidane.

Penampilan Karim Benzema memang mendapat sorotan pada awal musim 2017-2018. Striker 29 tahun tersebut baru mengemas dua gol dan satu assist di berbagai ajang.

Melihat hal itu, manajemen Real Madrid dikabarkan berniat merekrut Harry Kane pada bursa transfer musim dingin 2018. Tidak tanggung-tanggung, Los Blancos bersedia memberikan Gareth Bale dan Borja Mayoral untuk menggaet striker timnas Inggris tersebut.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer