Sukses


Zidane Anggap Cristiano Ronaldo Lebih Hebat Ketimbang Messi

Bola.com, London - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa senang Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA 2017. Zidane menganggap Ronaldo memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang bomber Barcelona, Lionel Messi. 

"Apa yang bisa saya katakan mengenai Ronaldo? Dia adalah yang terbaik. Ronaldo adalah sosok luar biasa setelah apa yang telah dilakukannya bersama Real Madrid," kata Zidane.

"Ronaldo selalu lapar dan berambisi memenangi berbagai gelar. Ronaldo selalu bekerja sangat keras, persis seperti yang dikatakannya. Jadi kami sangat senang atas apa yang telah didapatkannya," ujar Zidane.

CR7 tampil gemilang bersama Real Madrid sepanjang musim 2016-2017. Sang pemain mencatatkan total 42 gol dan 12 assist dari 46 penampilan di berbagai ajang, dan turut membantu Los Blancos meraih trofi La Liga dan Liga Champions musim lalu. 

Memasuki musim ini, Cristiano Ronaldo tetap memperlihatkan taringnya. Dia mampu mengoleksi tujuh gol dan satu assist dari 10 laga, serta membawa Madrid meraih gelar Piala Super Eropa dan Supercopa de Espana 2017. 

Dengan penampilan apiknya pada tahun ini, Ronaldo terpilih sebagai Pemain Terbaik FIFA 2017. Kapten timnas Portugal itu mengoleksi 43,16 persen suara, unggul atas Lionel Messi ditempat kedua yang mengumpulkan 19,25 persen, dan Neymar di urutan ketiga dengan 6,97 persen.

Cristiano Ronaldo tercatat telah dua kali merengkuh trofi The Best FIFA Men's Player. Sebelumnya, eks penyerang Manchester United itu menorehkan prestasi serupa pada 2016.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer