Sukses


Ernesto Valverde Minta Barcelona Tak Remehkan Real Murcia

Bola.com, Murcia - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meminta anak asuhnya untuk tidak memandang remeh Real Murcia. Valverde menganggap pertandingan tersebut akan menjadi satu di antara yang tersulit pada musim 2017-2018.

Barcelona akan bertandang ke markas tim Segunda B, Real Murcia, pada leg pertama 32 besar Copa del Rey, di Stadion Nueva Condomina, Selasa (24/10/2017). Berbekal catatan tak pernah kalah dari Murcia dan dihuni pemain bintang, El Barca diunggulkan memetik kemenangan. 

Selain itu, Barcelona memiliki catatan apik pada musim 2017-2018. Los Cules belum menelan kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir. Teranyar, Barcelona membungkam Malaga dengan skor 2-0 pada Sabtu (21/10/2017).

"Pertandingan itu adalah satu di antara pertandingan paling rumit yang akan kita hadapi tahun ini," ujar Ernesto Valverde.

"Kami membutuhkan mengeluarkan kemampuan kami untuk mengalahkan mereka dan mereka akan memperlakukannya sebagai pertandingan terbesar pada musim ini," lanjutnya. 

Menghadapi duel ini, Ernesto Valverde bakal melakukan rotasi dan mengistirahatkan sejumlah pilar penting. Sebab, Barcelona akan menghadapi partai yang tak kalah sulit, yakni kontra Athletic Bilbao, Sabtu (28/10/2017).

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer