Sukses


Ernesto Valverde Puji Penyerang Muda Barcelona

Bola.com, Murcia - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan pujian kepada penyerang muda, Jose Arnaiz, setelah mencetak gol perdana ketika menang 3-0 atas Real Murcia di Estadio Nueva Condomina pada laga leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Selasa (24/10/2017).

Arnaiz mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-56. Pemain berusia 22 tahun itu sukses menyambar umpan Denis Suarez dan menceploskan bola ke gawang Murcia.

Menurut Valverde, penampilan apik Arnaiz disebabkan kepercayaan diri yang dia miliki. Sang pelatih berharap kemampuan Arnaiz dapat membantu Barcelona.

"Arnaiz merupakan pemain yang memiliki keyakinan dan selalu memikirkan gol di kepalanya. Saya percaya dia dapat membantu kami pada laga menghadapi Murcia," kata Valverde setelah laga usai.

"Arnaiz mencetak gol yang hebat, itu merupakan langkah yang pertama. Kita lihat bagaimana lagi dia akan membantu Barcelona," lanjutnya.

Jose Arnaiz bergabung dengan Barcelona dari Real Valladolid dengan harga 3,4 juta euro (Rp 54,1 miliar) pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Arnaiz lebih banyak tampil untuk Barcelona B.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer