Sukses


Zinedine Zidane Kerasan Latih Real Madrid, tetapi...

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku masih betah menjalani karier sebagai pelatih Real Madrid. Namun, Zidane ikhlas jika nantinya harus berpisah dengan Los Blancos. 

Sejak duduk di kursi pelatih El Real pada awal Januari 2016, Zidane sukses memimpin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan merengkuh berbagai gelar juara, beberapa di antaranya adalah satu trofi La Liga, dua titel Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

Berkat pencapaian gemilang tersebut, Zidane merengkuh trofi The Best FIFA Football Coach 2017. Dia mengungguli Antonio Conte dan Massimiliano Allegri. 

Prestasi yang ditorehkan legenda timnas Prancis itu membuat manajemen Real Madrid puas. Bahkan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tak menyesal telah menunjuk Zidane sebagai pelatih. 

Akan tetapi, masa depan Zinedine Zidane bersama Los Blancos masih menjadi tanda tanya. Sebab sampai saat ini, manajemen Madrid belum memperpanjang kontrak Zizou yang berakhir pada 30 Juni 2018. 

"Selalu ada pasang surut dan Anda perlu tahu bagaimana memulihkannya. Jika Anda berada di atas, Anda harus mencoba dan tinggal di sana. Akan tetapi, saya sadar suatu hari nanti akan berakhir bagi saya di Madrid dan saya siap untuk itu," ujar Zidane.

Pada musim ini, Real Madrid di bawah arahan Zinedine Zidane menempati peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 20. Sementara itu, di Liga Champions, Madrid berada di posisi kedua Grup H dengan tujuh poin. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer