Sukses


Zidane Ungkap Proses Pemulihan Penyakit Jantung Dani Carvajal

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan proses pemulihan penyakit jantung Dani Carvajal berjalan dengan baik. Namun, Carvajal belum mendapatkan izin untuk bermain. 

"Carvajal dalam kondisi baik dan hasil pemeriksaan medisnya dalam kondisi positif. Bahkan, Carvajal telah bersepeda hari ini. Carvajal sehat, tetapi tentunya ada proses pemulihan. Kami harus melihat bagaimana kelanjutannya," jelas Zidane.

Bek timnas Spanyol itu harus menepi akibat virus yang menyerang jantungnya sejak awal Oktober 2017. Carvajal diperkirakan bakal menjalani perawatan selama dua bulan.

Menurut kabar dari media-media Spanyol, penyakit yang diderita si pemain bisa sembuh dalam waktu kurang dari satu bulan. Namun, Real Madrid tidak ingin mengambil risiko karena sepak bola adalah olahraga yang sangat menguras fisik.

Dani Carvajal kali terakhir bermain adalah saat Real Madrid menang 3-1 atas Borussia Dortmund, di signal Iduna Park, 26 September 2017. Dalam laga itu, Carvajal menorehkan satu assist.

Selama memperkuat tim senior Real Madrid, Dani Carvajal telah mengemas empat gol dan 27 assist dari 170 laga di berbagai ajang. Bek Spanyol itu pun sukses meraih berbagai gelar, antara lain tiga trofi Liga Champions, satu La Liga, hingga dua Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer