Sukses


Luapan Kegembiraan Semedo Bisa Satu Tim dengan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Bek anyar Barcelona, Nelson Semedo, mengaku tak menyangka bisa satu tim dengan Lionel Messi. Bagi Semedo, satu tim dengan Messi merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Pemain 23 tahun tersebut ditebus El Barca dari Benfica dengan banderol 30,5 juta euro (Rp 489 miliar) pada 13 Juli 2017. Kehadiran Semedo diharapkan mampu menambah solid lini belakang Blaugrana.

Meski sempat diragukan, Nelson Semedo mampu membuktikan jika Barcelona tak salah telah membelinya. Si pemain tak hanya piawai dalam menjaga sektor pertahanan, namun juga membantu serangan.

Beberapa kali umpan Semedo membantu Lionel Messi membongkar pertahanan lawan. Dia pun turut berkontribusi ketika Messi membobol gawang Eibar pada laga pekan kelima La Liga, 19 September 2017.

"Bermain di sisi Messi adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," ucap Semedo.

Pemain timnas Portugal itu juga mengaku masih sulit melupakan Benfica. Bagi Semedo, Benfica akan selalu menjadi bagian dari kariernya di dunia sepak bola.

"Meninggalkan Benfica tidak berarti saya bukan Benfica atau telah berhenti memiliki perasaan Benfica,"lanjutnya.

"Saya merasakan Benfica dengan cara yang sama, atau bahkan lebih, karena sekarang saya mengikuti mereka lebih jauh lagi. Benfica akan selalu menjadi bagian dari diri saya," papar Semedo.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer