Sukses


Prediksi Girona Vs Real Madrid: Jaga Tren Positif

Bola.com, Girona - Real Madrid akan melawat ke markas Girona di Stadion Montilivi pada laga pekan kesepuluh La Liga 2017-2018, Minggu (29/10/2017). Los Blancos wajib meraih kemenangan demi menjaga tren positif.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam tujuh partai terakhir di semua ajang. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Catatan positif itu membuat Real Madrid mulai merangkak ke papan atas klasemen sementara La Liga. Saat ini, skuat asuhan Zinedine Zidane menduduki peringkat ketiga dengan koleksi 20 poin.

Situasi tersebut membuat Los Blancos berambisi menjaga catatan positif. Terlebih, lawan mereka adalah tim yang baru promosi untuk kali pertama pada musim ini.

Meski begitu, pelatih Zinedine Zidane meminta skuat asuhannya untuk tetap waspada. Apalagi, laga nanti merupakan lawatan pertama Los Blancos ke Stadion Montilivi.

"Kami sadar Stadion Montilivi merupakan tempat yang sulit. Kami akan menghadapi laga yang sulit, seperti klub lain di liga. Terlebih, kami akan bertandang ke sana pada laga kompetitif untuk kali pertama," kata Zidane.

"Jadwal kami tidak bersahabat, setelah tampil pada Minggu dan kemudian Rabu. Terlebih, keduanya merupakan laga tandang. Namun, kami terbiasa menghadapi jadwal yang padat," lanjutnya.

Sementara itu, Girona berbekal catatan apik menghadapi tim asal Kota Madrid di Stadion Montilivi. Mereka mampu menahan Atletico Madrid 2-2 pada laga pekan pertama.

Selain itu, Girona juga menempati posisi yang tidak terlalu buruk untuk tim promosi. Mereka berada di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain:

Girona (3-4-3): Bono; Bernardo Espinosa, Jonas Ramalho, Juanpe; Pablo Maffeo, Aleix Garcia, Pere Pons, Aday Benitez; Portu, Cheistian Stuani, Borja Garcia.

Pelatih: Pablo Machin (Spanyol)

Real Madrid (4-3-1-2): Kiko Casilla; Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Head to Head:

Kedua kesebelasan belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Girona:

29/09/17 Celta Vigo 3-3 Girona (La Liga)

06/10/17 Girona 3-2 Montpellier (Uji Coba)

15/10/17 Girona 1-2 Villarreal (La Liga)

23/10/17 Deportivo La Coruna 1-2 Girona (La Liga)

26/10/17 Girona 0-2 Levante (Copa del Rey)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:

01/10/17 Real Madrid 2-0 Espanyol (La Liga)

14/10/17 Getafe 1-2 Real Madrid (La Liga)

17/10/17 Real Madrid 1-1 Tottenham (Liga Champions)

22/10/17 Real Madrid 3-0 Eibar (La Liga)

26/10/17 Fuenlabrada 0-2 Real Madrid (Copa del Rey)

Prediksi Bola.com:

Girona 25-75 Real Madrid

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer