Sukses


VIDEO: Lionel Messi Jadi Sasaran Kelompok Teroris Suriah

Bola.com, Jakarta Bola.com, Suriah - Sebuah kelompok teroris di Suriah menggunakan foto penyerang Barcelona, Lionel Messi, dalam sebuah poster bernada provokatif yang mereka sebarkan. Tak ayal, Lionel Messi layak disebut sebagai korban dari tindakan tak bertanggung jawab kelompok teroris tersebut.

Poster tersebut dirilis juru bicara kelompok tersebut, Wafa Media Foundation. Poster itu merupakan bagian dari propaganda menebar teror kepada pencinta sepak bola.

Dalam poster tersebut, Messi mengeluarkan darah dari matanya dan berada di balik jeruji. Messi juga terlihat mengenakan pakaian tahanan.

Selain itu, terdapat tulisan 'hanya teror' dan 'Anda menghadapi negara yang tidak pernah mengalami kegagalan. Ada juga tulisan berbahasa Arab yang berarti 'pengaruh maksimum'.

Kelompok teroris tersebut juga mengincar penyelenggaraan Piala Dunia 2018. Tak heran jika Presiden Rusia, Vladimir Putin, merasa khawatir. Putin bersiap menumpas kelompok teroris yang mengatasnamakan Islam tersebut.

Mereka merilis poster bergambar seorang tentara di samping logo Piala Dunia 2018. Tentara itu mengenakan seragam bersimbol kelompok tersebut dan membawa senapan. Pada poster itu terdapat tulisan yang memiliki arti 'tunggu kami'.

Situasi tersebut menjadi pembicaraan hangat sebagian besar partisipan putaran final Piala Dunia 2018. Sebagai penggemar sepak bola, publik hanya ingin menyaksikan atraksi menarik dari Lionel Messi dkk, tanpa dibumbui tindakan kekerasan sepanjang penyelenggaraan.

Video Populer

Foto Populer