Sukses


Real Madrid Ulangi Catatan Buruk 27 Tahun Lalu

Bola.com, Girona - Real Madrid menuai hasil mengejutkan kala takluk dari Girona, pada jornada 10 La Liga 2017-2018, Sabtu (29/10/2017). Real Madrid kalah 1-2 di Estadi Montilivi, sekaligus mengulangi catatan buruk sepanjang sejarah klub.

Kekalahan tersebut menjadi tamparan bagi Real Madrid. Maklum, sang lawan, Girona, adalah kesebelasan yang baru merasakan debut di pentas La Liga pada musim ini. Los Blancos tidak pernah menelan kekalahan dari tim debutan sejak 1990.

Burgos menjadi klub debutan La Liga terakhir yang mampu mengalahkan Real Madrid sebelum Girona. Uniknya, kekalahan dari Burgos terjadi pada 28 Oktober 1990, berjarak 27 tahun lebih satu hari dari hasil negatif kontra Girona.

Saat bersua Girona, Real Madrid unggul terlebih dulu lewat gol Isco ketika pertandingan berjalan 12 menit. Namun, Girona sukses membalikkan keadaan lewat Cristhian Stuani (54') dan Portu (58').

Kekalahan dari Girona membuat Real Madrid tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Los Blancos mengoleksi 20 poin dari 10 pertandingan, berjarak delapan angka dari Barcelona yang beradad di puncak.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer