Sukses


Kalahkan Real Madrid, Pemain Girona Wujudkan Impian Masa Kecil

Bola.com, Girona - Penyerang Girona, Cristhian Stuani, berhasil mewujudkan impian masa kecilnya bertemu sang idola, Zinedine Zidane, yang kini menjadi pelatih Real Madrid. Momen tersebut semakin istimewa karena Stuasi menjadi bintang ketika Girona menang 2-1 atas Real Madrid pada lanjutan La Liga 2017-2018 di Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (29/10/2017).

Pada laga tersebut, Stuani berhasil menjadi penyelamat Girona dari kekalahan. Penyerang asal Uruguay itu mencetak gol penyeimbang ketika Girona masih tertinggal 0-1 pada menit ke-54.

Setelah pertandingan usai, Stuani menyempatkan diri menghampiri Zidane. Dia meminta pelatih Real Madrid itu untuk berfoto bersama.

Meski timnya menelan kekalahan, Zidane tetap melayani permintaan Stuani. Stuani mengunggah foto bersama Zidane melalui akun Twitter-nya.

"Hari ini saya dapat memenuhi keinginan masa kecil dengan berfoto bersama idola. Hal ini saya dapatkan karena sepak bola, terima kasih Zidane," tulis Stuani.

Kemenangan atas Real Madrid membuat Girona naik ke posisi ke-12 klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 12 poin dari 10 pertandingan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer