Sukses


Pemain Pilihan Lionel Messi untuk Gantikan Neymar

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan Express (30/10/2017) meminta klub untuk mendatangkan Antoine Griezmann pada akhir musim 2017-18. Messi menilai jika Griezmann adalah pemain yang pantas untuk menjadi bagian dari Barcelona.

Lionel Messi masih meminta Barcelona untuk mendatangkan pemain anyar yang memiliki kaliber seperti Neymar. Pemain yang dimaksud Messi adalah Griezmann.

Pemain asal Argentina tersebut sudah mengutarakan permintaannya kepada manajemen setelah kepergian Neymar. Namun ketika itu, Griezmann memilih untuk bertahan di Atletico Madrid karena embargo transfer yang diberikan FIFA.

Hal tersebut tidak menghentikan keinginan Messi. Ia tetap berharap Barcelona kembali mengejar Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018.

Barcelona diprediksi memerlukan dana sebesar 92 juga pounds (Rp 1,64 triliun) untuk merekrut Griezmann dari Atletico Madrid. Namun, Barcelona tidak sendiri dalam perburuan sang pemain.

Hingga kini, Manchester United masih menunggu untuk mendapatkan kesempatan memboyong Griezmann ke Old Trafford. Barcelona dipastikan akan bersaing dengan klub asal Inggris tersebut.

Sementara itu, rencana untuk mendatangkan Griezmann tidak mengganggu upaya Barcelona untuk menggaet Philippe Coutinho pada Januari 2018.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer