Sukses


VIDEO: Inikah Gol Terbaik Lionel Messi untuk Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi merupakan pemain andalan Barcelona dalam satu dekade terakhir. Aksi-aksi magisnya di dalam lapangan mampu membuat para bek lawan kesulitan menjaganya. Ratusan gol telah ia ciptakan untuk klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Namun, di antara gol-gol tersebut, mungkinkah ini gol terbaik pemain asal Argentina tersebut? Golnya ke gawang Athletic Bilbao pada 31 Mei 2015 di final Copa Del Rey. Messi saat itu mencetak dua gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Barcelona.

Gol pada menit ke-20 merupakan gabungan antara kecepatan dan skill individu La Pulga dalam bermain sepak bola. Menggiring bola dari tengah lapangan, ia mencoba mengecoh lima pemain lawan sebelum melepaskan tembakan akurat ke gawang Iago Herrerin.

Para fans Barcelona kala itu sangat terhibur dengan gol Lionel Messi ke gawang Bilbao yang merupakan gol pembuka pada laga tersebut. Karena kegemilangannya membawa Barcelona meraih treble winners pada musim itu, Messi berhasil meraih Ballon d'Or kelima dalam kariernya.

Video Populer

Foto Populer