Sukses


Kenangan Pelatih Barcelona di Markas Olympiakos

Bola.com, Pireus - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak sabar melawat ke kandang Olympiakos di Stadion Karaiskakis, pada matchday keempat Grup D Liga Champions, Selasa (31/10/2017). Sebab, Valverde memiliki kenangan manis bersama Olympiakos.

Stadion Karaiskakis bukan tempat asing untuk Valverde. Dia sempat menghabiskan waktu selama dua periode untuk mengasuh Olympiakos pada 2008 hingga 2009 dan 2010 sampai 2012.

Selama itu, Valverde sukses mengantarkan Olympiakos memenangi tiga gelar Liga Yunani dan dua trofi Piala Yunani. Kenangan indah itu membuat pelatih berusia 53 tahun tersebut bersemangat tampil di sana.

"Saya tidak sabar kembali ke Stadion Karaiskakis. Tempat ini memiliki arti penting untuk saya. Saya menanti pertandingan dengan berbagai perasaan," kata Valverde.

"Selain itu, kami juga berpeluang lolos langsung jika mendapatkan tiga poin. Namun, saya akan menikmati bermain di stadion indah ini," lanjutnya.

Saat ini, Barcelona memuncaki Grup D setelah mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, Olympiakos terbenam di dasar grup dengan koleksi nol poin.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer