Sukses


Ramos Jadikan Pique Sebagai Sosok Teladan

Bola.com, Madrid - Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, menegaskan tidak memiliki hubungan buruk dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Ramos pun menilai sikap kompatriotnya itu layak untuk diteladani.

Pique merupakan sosok yang sangat anti terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan Real Madrid. Sang pemain tanpa ragu sering menyindir kebijakan skuat asuhan Zinedine Zidane.

Bek Barcelona itu pun gemar mengkritik kebijakan pemerintah pusat. Teranyar, eks bek Manchester United itu secara terbuka mendukung penuh Catalunya untuk berpisah dari Spanyol.

Sikap kontroversial Pique membuatnya diberitakan kerap terlibat pertikaian dengan Ramos. Namun, sang kapten membantah dan menganggap rekannya itu sebagai sosok yang memiliki toleransi.

"Perilaku Pique selalu menjadi teladan, terpelas dari apa yang orang lain mungkin pikirkan. Jika Anda membandingkannya dengan hubungan lama yang kami miliki, hari ini saya katakan kami memiliki hubungan yang baik," kata Ramos.

"Saya dan Pique saling menghormati karena kami bermain bersama. Kami tahu ketika bermain bersama-sama, kami adalah satu di antara pasangan bek tengah terbaik dunia," ujar Ramos.

Ramos dan Pique mampu menghadirkan keamanan ketika berduet di jantung pertahanan Spanyol. Mereka pun sukses mengantarkan tim Matador menjuarai Piala Eropa pada 2012.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer