Sukses


Komentar Valverde Terkait Kabar Kembalinya Neymar ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, buka suara mengenai kabar kembalinya Neymar ke Camp Nou. Tak ingin menimbulkan spekulasi, Valverde enggan berkomentar banyak terkait rumor tersebut.

"Neymar akan kembali (ke Barcelona)!? Benar-benar sebuah pertanyaan. Saya selalu menyukai pertanyaaan ini. Orang lain suka mencoba dan mendorong saya untuk mengatakan sesuatu," ujar Valverde.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi pada masa depan, namun apa yang akan saya katakan? Saya rasa lebih baik jika saya tidak mengatakan apa pun," lanjutnya.

Penyerang timnas Brasil itu angkat kaki dari Barcelona dan melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017. Neymar ditebus PSG dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,5 triliun).

Ketika absen memperkuat Les Parisiens akibat sanksi kartu merah yang didapat saat bersua Marseille pada 23 Oktober 2017, Neymar kembali ke Barcelona. Dia menyambangi pusat latihan klub di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Minggu (29/10/2017), dan bersua sejumlah pemain El Barca.

Kedatangan Neymar memunculkan spekulasi jika si pemain ingin kembali ke Barcelona. Striker 25 tahun tersebut dikabarkan menyesal telah hengkang dari Barca dan bergabung ke PSG.

Selama empat musim berseragam Barcelona, Neymar memiliki karier gemilang. Dia berhasil mencetak 105 gol dari 186 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, serta turut mempersembahkan delapan trofi juara.

Sumber: Sport.es

Video Populer

Foto Populer