Sukses


Real Madrid Tampil Buruk, Barcelona Tak Ingin Terlena

Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berharap timnya tidak terlena dengan keunggulan delapan poin atas Real Madrid pada ajang La Liga 2017-2018. 

Real Madrid tertinggal delapan poin dari Barcelona usai kekalahan 1-2 dari Girona akhir pekan lalu. Dengan selisih sebesar itu, publik lebih mengunggulkan Barcelona untuk menjuarai La Liga Spanyol musim ini.

Namun, Valverde ternyata tidak ingin jemawa. "Kami harus bekerja nonstop dan siap ketika kami terpeleset," ujar Valverde seperti dilansir situs resmi UEFA.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen dengan 28 poin. Selain Real Madrid, Blaugarana juga menghadapi persaingan dengan Valencia yang secara mengejutkan bisa menduduki posisi runner up.

Padahal, persaingan gelar juara Liga Spanyol biasanya hanya melibatkan Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. Valencia berada di posisi kedua dengan 24 poin.

"Beberapa pertandingan terakhir menunjukan kompleksitas Liga Spanyol. Kami menjalani pertandingan sulit di Bilbao, Madrid kalah di Girona, dan Atletico kehilangan poin. Valencia dan Sevilla juga tidak mulus. Jarak antara klub jadi semakin kecil," kata Valverde mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer