Sukses


Barcelona Kehilangan 2 Pemain Setelah Ditahan Olympiakos

Bola.com, Barcelona - Barcelona, melalui situs resminya, Rabu (1/11/2017), mengumumkan Sergi Roberto akan absen sekitar lima pekan, sedangkan Andre Gomes bakal menepi selama tiga hingga empat pekan.

Keduanya mengalami cedera ketika menghadapi Olympiakos pada pertandingan Liga Champions, di Karaiskakis Stadium, Rabu dini hari WIB. Barcelona bermain 0-0.

Sergi Roberto tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Namun, lantaran mengalami cedera, ia hanya bermain selama 46 menit, sebelum digantikan Gerard Deulofeu pada menit ke-46.

Sayangnya, Andre Gomes pun mengalami nasib sama. Meski baru bermain sejak menit ke-76, Gomes didiagnosis mengalami cedera paha setelah menjalani tes medis. 

"Gelandang Catalan tersebut (Sergi Roberto) mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya dan akan absen selama lima pekan, sementara rekan setimnya yang berasal dari Portugal (Andre Gomes) juga mengalami cedera paha di kaki kanannya dan akan absen sekitar tiga sampai empat pekan," demikian pernyataan Barcelona.

Meski gagal mengalahkan Olympiakos, Barcelona tetap memuncaki klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan perolehan poin 10 dari empat laga, unggul tiga angka dari Juventus yang menempati posisi kedua.

Sumber: Barcelona, Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer