Sukses


Barcelona Belum Jera Buru Gelandang Enerjik AS Monaco

Barcelona - Barcelona belum menyerah untuk mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco. Bahkan, klub raksasa Spanyol itu siap menebus klausul Lemar pada bursa transfer mendatang.

Seperti dilansir Football Espana, Barcelona bakal turut dalam persaingan merebut Lemar yang telah mencetak satu gol dari 13 pertandingan musim ini. Barcelona akan bersaing dengan Liverpool dan Arsenal yang juga meminatinya.

Lemar sendiri sebelumnya diberitakan bakal berlabuh ke Arsenal. Manajer Arsenal, Arsene Wenger terang-terangan mengaku klubnya memang berminat pada Lemar.

Arsenal memproyeksikan Lemar untuk menggantikan Alexis Sanchez yang sempat jadi incaran Manchester City.

Sayangnya, transfer itu tak terwujud. Lemar disebut menolak bergabung dengan Arsenal dan memilih bertahan bersama AS Monaco.

Menurut situs transfermarkt, Lemar masih terikat kontrak hingga Juni 2020. Ia memiliki klausul transfer 27 juta pound sterling atau 487 miliar.

 

 

2 dari 2 halaman

Mengilap di Musim Lalu

Nama Lemar mulai mencuri perhatian klub-klub besar Eropa pada musim lalu. Bersama para pemain Monaco lain seperti Kylian Mbappe dan Tiemoue Bakayoko, Lemar membawa Monaco juara Liga Prancis.

Di Liga Champions, Monaco yang dilatih Leonardo Jardim mampu menembus semifinal. Sayangnya, langkah Monaco harus terhenti di tangan Juventus.

Video Populer

Foto Populer