Sukses


Iniesta Diragukan Tampil saat Barcelona Bersua Sevilla

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, dikabarkan Marca tidak dapat tampil saat timnya bersua Sevilla pada pertandingan pekan ke-11 La Liga, di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan, Sabtu (4/11/2017). 

Sebelumnya, Iniesta mengalami sakit pada paha kirinya jelang pertandingan melawan Athletic Bilbao dalam laga pekan ke-10 La Liga Spanyol, akhir pekan kemarin.

Akibat cedera itu, pemain 33 tahun tersebut tidak tampil saat El Barca bermain 0-0 kontra Olympiakos pada matchday ketiga Grup D Liga Champions, di Stadio Georgios Karaiskaki, Selasa (31/10/2017). 

Andres Iniesta sebenarnya menunjukkan perkembangan positif terkait pemulihan cedera. Bahkan gelandang 33 tahun itu diprediksi akan mengikuti latihan tim pada Kamis (2/11/2017).

Akan tetapi, tim medis Barcelona masih ragu untuk memberikan izin bermain buat Iniesta. Dikhawatirkan si pemain akan kembali mengalami cedera bila dipaksakan tampil dalam waktu dekat.

Pada musim 2017-2018, Andres Iniesta telah tiga kali mengalami cedera. Sebelumnya, dia dihantam cedera otot pada awal Oktober yang membuatnya menepi selama 10 hari.

Tak pelak situasi tersebut kembali membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, harus memutar otak. Sebelumnya, Los Cules tak bisa memainkan Rafinha, Ousmane Dembele, Arda Turan, Aleix Vidal, Sergi Roberto, dan Andre Gomes yang masih dalam pemulihan cedera.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer