Sukses


Ronaldo Akhiri Tren Buruk meski Real Madrid Keok di Wembley

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakhiri catatan buruk pribadi saat timnya kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur pada matchday keempat Grup H Liga Champions, di Stadion Wembley, Rabu (1/11/2017).

Tiga gol Tottenham disarangkan Dele Alli pada menit ke-27 dan 56', serta Christian Eriksen (65'). El Real hanya mampu membalas satu gol lewat kreasi Ronaldo (80').

Menurut catatan Opta, itu merupakan gol perdana Ronaldo ketika bermain di Wembley. Sang pemain pun harus melewati empat pertandingan untuk mengakhiri statistik buruknya.

Ronaldo melakoni tiga laga sebelumnya di Wembley ketika masih memperkuat Manchester United, yakni pada final Piala FA, final Piala Liga Inggris, dan final Community Shield.

Selain mengakhiri tren minor, Ronaldo juga menorehkan catatan gemilang lainnya. Bomber Portugal itu telah mencetak gol di 50 stadion berbeda sejak berseragam Real Madrid pada Juli 2009.

Sejumlah pencapaian Ronaldo pun disinyalir dapat menjadi obat pelipur lara. Saat ini Real Madrid dalam performa buruk karena kalah dalam dua pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Sumber: Opta, Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer