Sukses


La Liga Rilis Jadwal El Clasico Real Madrid Vs Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid, melalui situs resminya, Jumat (3/11/2017), mengumumkan, pertandingan El Clasico La Liga melawan Barcelona, di Santiago Bernabeu, akan digelar pada 23 Desember mendatang.

"La Liga merilis jadwal kick-off untuk pertandingan liga pekan ke-17. Real Madrid akan melawan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu, 23 Desember 2017, pukul 13.00 waktu setempat," demikian pernyataan Real Madrid.

El Clasico ini akan menjadi pertemuan pertama Real Madrid melawan Barcelona pada musim 2017-2018. Bagi kedua tim, ini akan menjadi laga terakhir sebelum menjalani libur jeda Natal.

Bagi Real Madrid, hal ini tentu akan sangat membuat jadwal mereka semakin padat. Sebelumnya, Real Madrid akan lebih dulu menjadi pertandingan Piala Dunia Antarklub, yang partai finalnya digelar di Uni Emirat Arab, 16 Desember.

Adapun selain El Clasico, La Liga membagi pertandingan pekan ke-17 dengan periode tidak lebih dari lima hari, yakni sejak 19 - 23 Desember. Berikut ini adalah jadwal lengkap pertandingan-pertandingan pekan ke-17 La Liga:

19 Desember

Levante vs Leganes

20 Desember

Getafe vs Las Palmas

21 Desember

Eibar vs Girona

22 Desember

Alaves vs Malaga

23 Desember

Real Madrid vs Barcelona

Valencia vs Villarreal

Deportivo La Coruna vs Celta Vigo

Sumber: Real Madrid, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer