Sukses


Cristiano Ronaldo Tidak Ingin Jadi Pelatih

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku belum memikirkan rencana setelah pensiun. Namun, menjadi pelatih tidak masuk ke dalam pilihan Ronaldo.

Ronaldo akan segera berusia 33 tahun pada awal 2018. Usia tersebut tidak lagi muda untuk seorang pesepak bola. Karier Ronaldo ditengarai akan segera berakhir.

Situasi tersebut membuat para pendukung bertanya-tanya mengenai rencana Ronaldo setelah tidak bermain sepak bola. Namun, kapten timnas Portugal itu mengaku masih ingin menikmati masa kejayaan.

"Sulit untuk mengatakan rencana saya pada masa depan. Akan tetapi, satu hal yang pasti: saya lebih suka menjalani hidup," kata Ronaldo pada salah satu acara dengan sponsor pribadinya.

"Saya tahu tidak akan selamanya menjadi muda. Meski begitu, saat ini saya tidak memiliki keinginan untuk menjadi pelatih," lanjutnya.

Sepanjang kariernya, Cristiano Ronaldo telah memenangi 24 gelar bergengsi. Beberapa di antaranya adalah Premier League, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Eropa dan La Liga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer