Sukses


Zidane Berharap Gareth Bale Tampil pada Madrid Derby

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Gareth Bale mulai pulih dari cedera otot kaki kiri. Zidane pun berharap Bale dapat tampil saat Madrid bersua Atletico Madrid pada 19 November 2017.

Winger timnas Wales itu mengalami cedera saat El Real menang 3-1 atas Borussia Dortmund pada laga matchday kedua Grup H Liga Champions, di Signal Iduna Park, 26 September 2017.

Akibat cedera tersebut, Gareth Bale harus absen selama 40 hari. Dia pun telah melewatkan delapan pertandingan yang dijalani Real Madrid, termasuk ketika menang 3-0 atas Las Palmas di La Liga, Minggu (5/11/2017).

Kini, kondisi Bale semakin membaik. Jika sepenuhnya pulih dari cedera, mantan pemain Tottenham Hotspur itu dapat bermain ketika Real Madrid menghadapi Atletico Madrid dalam laga pekan ke-12 La Liga, di Estadio Wanda Metropolitano.

"Kami ingin dia bermain. Dia baik-baik saja. Dia baru bisa sedikit berjalan dan itu sebabnya dia tidak bermain pada laga melawan Las Palmas," ujar Zidane.

"Kami kini punya 15 hari ke depan dan kita akan melihat bagaimana kami menangani pemulihan cederanya. Rencana saya adalah agar dia siap tampil melawan Atletico," lanjutnya.

Akibat cedera tersebut, Gareth Bale belum mampu memperlihatkan performa terbaiknya. Dia baru mencetak tiga gol dan empat assist dari sembilan pertandingan yang dijalani bersama Real Madrid pada musim ini.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer