Sukses


Javier Mascherano Buka Peluang Bermain di Liga Argentina

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Javier Mascherano, membuka peluang kembali ke Liga Argentina. Namun, hal tersebut tidak berada dalam rencana jangka pendek Mascherano.

Mascherano mulai kehilangan tempat di skuat utama Barcelona. Sepanjang musim 2017-2018, dia baru delapan kali bermain sejak menit pertama di berbagai ajang.

Situasi tersebut disebabkan semakin padunya duet Gerard Pique dan Samuel Umtiti. Hal itu membuat keduanya menjadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde.

Kondisi itu membuat Mascherano merasa frustrasi di Barcelona. Namun, pemain berusia 33 tahun itu mengaku memahami keputusan Valverde.

"Saya paham tidak dapat sering bermain karena pemain inti merupakan dua bek dengan level tinggi Tidak ada yang dapat saya lakukan dengan hal itu," kata Mascherano kepada Tyc Sports.

"Saya selalu menganalisis situasi dan melihat yang terjadi. Sebenarnya, saya tidak ingin kembali ke Liga Argentina dalam waktu dekat, namun saya tidak ingin dipenjara oleh kalimat sendiri," lanjutnya.

Javier Mascherano membela Barcelona sejak 2010. Bersama Blaugrana, Mascherano memenangi berbagai gelar bergengsi, mulai dari La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer