Sukses


Hazard Bersedia Gabung Real Madrid, asal...

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan sinyal positif soal ketertarikan pada Eden Hazard. Media Spanyol, Don Balon, Kamis (9/11/2017) melansir gelandang Chelsea itu siap bergabung dengan Real Madrid asal mendapatkan jaminan bermain di tim inti.

Nama Eden Hazard dalam beberapa bulan terakhir sering dikaitkan dengan Real Madrid. Hal itu tak terlepas dari keinginan pelatih Zinedine Zidane yang berniat memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Ketertarikan Madrid mendapatkan respons positif dari Hazard. Pemain berpaspor Belgia itu memberikan sinyal untuk memperkuat klub yang sejauh ini sudah memenangi 11 gelar Liga Champions.

Namun, Hazard masih harus menimbang-nimbang keinginannya untuk berseragam Los Blancos. Seperti diketahui, klub Spanyol itu dihuni pemain bintang yang membuat persaingan begitu ketat.

Andai setuju bergabung dengan Real Madrid, Hazard harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Marco Asensio. Kabarnya, Hazard pun mengajukan syarat agar mendapatkan garansi bermain di tim inti dari pelatih Zinedine Zidane.

Hazard memiliki perang penting di Chelsea sejak bergabung pada 2012 lalu. Saat ini, pemain incaran Real Madrid sudah mengoleksi 262 penampilan, 76 gol, dan 66 assist.

Sumber: Don Balon

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer