Sukses


Hazard Kirim Kode Buat Zidane dan Real Madrid?

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengaku mengidolai Zinedine Zidane ketika masih aktif menjadi pesepak bola maupun pelatih saat ini. Hazard pun memiliki ambisi bermain di bawah asuhan juru taktik Real Madrid itu pada masa mendatang.

"Semua orang tahu, saya sangat menghormati Zidane sebagai seorang pemain maupun pelatih. Zidane adalah idola saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam karier saya pada masa depan," kata Hazard.

Pernyataan Hazard ini dinilai sebagai suatu sinyal buat Zidane dan Real Madrid. Bukan tak mungkin Hazard punya keinginan untuk bergabung dengan Los Blancos.

Namun, hal tersebut langsung dibantah Hazard. Dia mengaku tetap betah bersama Chelsea. 

"Impian saya adalah bisa bermain di bawah asuhan Zidane. Namun, saya menikmati kehidupan bersama Chelsea saat ini. Saya masih memiliki banyak hal untk dicapai di sini. Saya tegaskan tengah fokus bermain untuk Chelsea," ujar Hazard.

Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada Juli 2012. Selama berseragam The Blues, sang pemain telah mendulang 75 gol dan 66 assist dari 262 penampilan di berbagai ajang. Performa gemilang tak ayal membuat sejumlah klub besar Eropa berminat menggaet penyerang 26 tahun tersebut.

Real Madrid merupakan salah satu tim yang sering dikaitkan dengan Hazard setiap periode transfer. Akan tetapi, hingga saat ini kesepakatan tak kunjung terealisasi. Masalah harga disinyalir menjadi penyebab. Chelsea tak ingin melepas sang pemain dengan harga murah mengingat Hazard masih terikat kontrak di Chelsea hingga Juni 2020. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer