Sukses


Sosok Cristiano Ronaldo dan Isco di Mata Marco Asensio

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, mengungkap dua sosok yang menjadi insipirasinya di Los Blancos. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku banyak mencuri ilmu dari Cristiano Ronaldo dan Isco.

Asensio baru kembali membela Real Madrid pada musim 2016-2017. Meski berstatus sebagai pemain jebolan akademi Los Blancos, Asensio sempat bermain untuk Real Mallorca dan Espanyol sebelum kembali ke Santiago Bernabeu.

"Cristiano merupakan sosok yang inspirasional setelah apa yang telah dia dapat. Apa yang telah dilakukan Cristiano di setiap pertandingan dan latihan merupakan suatu hal yang pantas untuk ditiru," tutur Asensio dikutip dari Marca, Jumat (10/11/2017).

Selain Ronaldo, Asensio juga mengagumi sosok Isco di Madrid. Sebagai sesama pemain berkebangsaan Spanyol, Asensio berharap bisa mengikuti jejak Isco yang kini menjelma sebagai pemain penting di Real Madrid dan Spanyol.

"Isco merupakan salah satu pemain penting di Madrid dan telah membuktikan kualitasnya. Level permainannya di Madrid sangat luar biasa dan hal itu terus dibawa hingga ke tim nasional," ujar Asensio.

Marco Asensio menjadi salah satu pemain muda yang menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid musim ini. Total Asensio sudah bermain sebanyak 11 kali dan mencetak empat gol untuk Los Blancos di La Liga musim 2017-2018.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer