Sukses


Barcelona Siapkan Alternatif Philippe Coutinho

Bola.com, Barcelona - Barcelona tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir, andai gagal merekrut Philippe Coutinho pada bursa transfer Januari 2018.

Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, terlihat menyaksikan laga Olympique Lyon kontra Everton di Liga Europa. Hal tersebut semakin menguatkan indikasi kalau Blaugrana ingin merekrut Nabil Fekir.

Nabil Fekir tampil istimewa pada musim 2017-18. Pemain berdarah Aljazair tersebut mencatatkan 11 gol dari 11 penampilan. Fekir bisa bermain sebagai winger maupun striker.

Faktor itu menjadi alasan utama bagi Barcelona untuk menjadikannya sebagai buruan pada bursa transfer musim dingin 2018. Namun, Fekir masih berstatus sebagai alternatif karena pilihan utama klub adalah Philippe Coutinho.

Dukungan dari Luis Suarez dan Lionel Messi kepada manajemen Barcelona untuk merekrut Coutinho menjadi pertimbangan utama klub untuk mengejar Coutinho.

Menurut Transfermarkt, Nabil Fekir memiliki valuasi harga sebesar 20 juta euro (Rp 314,97 miliar). Harga tersebut jauh lebih murah dari banderol Coutinho yang mencapai 130 juta pounds (Rp 2,31 triliun).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer