Sukses


Atletico Madrid Berpeluang Dapatkan Ander Herrera

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid berpeluang mengamankan jasa gelandang Manchester United, Ander Herrera, pada musim mendatang. Menurut kabar yang dilansir dari AS, Herrera telah menunjukkan tanda positif untuk kembali ke Spanyol.

Atletico Madrid bukan kali pertama dikaitkan dengan Ander Herrera. Pada 2016, klub rival sekota Real Madrid tersebut sudah berusaha mendatangkan Ander Herrera.

Namun, Jose Mourinho memutuskan untuk mempertahankan gelandang berusia 28 tahun tersebut. Herrera tampil menawan pada musim 2016-17, ia pun mendapat gelar sebagai pemain terbaik pilihan suporter pada musim itu.

Nasib Herrera berubah drastis pada musim 2017-18. Kehadiran Nemanja Matic membuat Herrera tergusur menjadi pemain rotasi. Kondisi itu membuat sang pemain mempertimbangkan untuk hengkang.

Tanda-tanda tersebut terlihat dari keengganan Herrera untuk menambah durasi kontraknya bersama Manchester United, yang akan berakhir pada Juni 2018. Jika kontrak baru tak kunjung teralisasi, Herrera bisa hijrah secara cuma-cuma pada akhir musim 2017-18.

Atletico Madrid sudah melakukan pendekatan kepada Ander Herrera dan mendapat respons positif. Kembali ke Spanyol dirasa menjadi keputusan yang tepat bagi sang pemain agar bisa masuk timnas Spanyol.

Ander Herrera bergabung ke Manchester United pada 2014 setelah ditebus sebesar 24 juta pounds (Rp 428,22 miliar) dari Athletic Bilbao.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer