Sukses


Barcelona Siapkan Rp 1,8 T untuk Rekrut Coutinho

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Liverpool untuk menebus Philippe Coutinho pada Januari mendatang. Blaugrana menyiapkan dana sebesar 118 juta euro (Rp 1,8 triliun) untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, telah menuntut manajemen untuk menambah pemain anyar pada Januari 2018. Valverde menginginkan seorang playmaker yang bisa menambah daya gedor Barcelona.

Pilihan Valverde jatuh kepada Coutinho yang sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak bursa transfer musim panas 2017. Coutinho sudah meminta manajemen Liverpool untuk membiarkannya hengkang ke Barcelona.

Di bawah kendali Valverde, Barcelona tampil solid. El Barca tengah menempati peringkat teratas pada klasemen sementara La Liga. Selain itu, Barcelona juga menunjukkan performa positif di Liga Champions.

Barcelona tampil kolektif meskipun tidak lagi diperkuat Neymar dan Luis Suarez sedang berada pada masa paceklik. Hal tersebut membuat manajemen puas dengan performa Valverde dan berniat mendatangkan pemain yang ia inginkan.

Namun, Barcelona harus siap bersaing dengan Paris Saint-Germain yang juga ingin mengamankan jasa Coutinho. Jika peluang kedua klub dibandingkan, Barcelona menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Coutinho.

Hal tersebut dikarenakan faktor pemain yang hanya ingin hengkang ke Barcelona dan ancaman hukuman FFP yang akan diterima PSG jika menebus Coutinho.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer